Home » » REVIEW PC GAME 2013 : TOMB RAIDER : Masa Lalu Lara Croft, The Sexy Violence Women

REVIEW PC GAME 2013 : TOMB RAIDER : Masa Lalu Lara Croft, The Sexy Violence Women

Tomb Raider adalah salah satu franchise game paling besar. Pertama kali terbit tahun 1996 di PS1, game ini menuai banyak pujian karena karakter perempuan yang tangguh. Lara Croft adalah nama karakter utama di game ini, adalah seorang archeologist. Layaknya Indiana Jones, game ini sempat di film kan dan tidak tanggung-tanggung karakter Lara Croft di perankan oleh Angelina Jolie. Tapi berbeda dari game nya yang dapat tanggapan positif, film nya sebaliknya. 
 
Tidak hanya rilis di PC Game Tomb Raider 2013 ini juga rilis di Xbox 360 dan PS 3 yang notabennya adalah sebuah reboot dari serial-serial Tomb Raider sebelumnya, yang di besut oleh developer sebelumnya (Crystal Dynamics) menceritakan Lara Croft saat masih muda, saat mulai berkarir di dunia archeologist. Game ini ingin menyampaikan bahwa karakter Lara Croft yang terkenal wanita tangguh tidak langsung terbentuk secara instan, tp melalui beberapa proses yang tidak menyenangkan bahkan kadang menyakitkan.



Tomb Raider 2013 dimulai dari kisah Lara Croft muda yang minim pengalaman berusaha menemukan The Lost Kingdom Yamati, dari saran salah satu rekannya yang bernama Dr. James Whitman, Lara Croft dan rekan-rekannya segera menuju Dragon's Triangle terletak di bagian timur Jepang, yang di sinyalir tempat The Lost Kingdom Yamatai. Saat perjalanan menuju Dragon's Triangle kapal Lara Croft di hantam badai besar dan akhirnya terdampar di suatu pulau tak berpenghuni.  Lara Croft pingsan dan tidak sadarkan diri saat itu, saat dia terbangun dia menyadari bahwa rekan-rekannya sudah hilang. Game di mulai dari sini.  Yang menarik di cerita Tomb Raider 2013 ini adalah proses bagaimana seorang Lara Croft yang lugu berubah menjadi Lara Croft yang kita kenal selama ini, tangguh, kuat, dan pemberani. Bagaimana Lara Croft 'terpaksa' membunuh orang untuk pertama kalinya, berburu hewan untuk bertahan hidup, dll.



Untuk gameplay nya Tomb Raider 2013 menggabungkan beberapa elemen RPG, Survival, Puzzle, dan Action. Saat pertama kita terdampar di pulau tak berpenghuni, kita tidak di persenjatai apa-apa, seiring berjalannya waktu kita mulai menemukan beberapa senjata dan berusaha bertahan hidup dengan berburu hewan, mengambil tanaman untuk obat, membuat api unggun. Beberapa tambahan yang signifikan dari gameplay Tomb Raider yang sebelumnya yaitu sistem Crafting, Upgrade Weapons serta Quick Time Events. Beberapa tambahan elemen dari game sebelumnya ini membuat game ini sangat bagus untuk sebuah Reboot, membuat gameplay nya lebih kuat.
Untuk voice acting dalam game Tomb Raider 2013 ini juga perlu di acungi jempol, saat kamu mendengar Lara Croft merintih kesakitan , kamu akan merasa kasihan padanya, dan tidak hanya itu, OST di game ini juga sangat keren. Saat battle melawan Boss  terakhir terasa begitu epic, saat anda ketakutan di dalam gua sendirian background musik akan terdengar menyeramkan, saat ada kisah sedih background musik akan mendayu-dayu.



Dari segi grafis game ini juga terlihat sangat indah, dengan Trees-Hair FX rambut Lara Croft terlihat sangat nyata (Maaf fitur ini khusus untuk PC Gamer :p). Saat karakter Lara Croft terluka bajunya juga ikut sobek, dan kulitnya juga ikut kotor, percikan api unggun juga terlihat begitu nyata. Detail-detail tebing, karakter, air terjun, api nya sangat mengagumkan. Dan game ini tidak memerlukan Specs PC yang high-end.

Well, mungkin segitu dulu review dari saya, untuk anda pecinta Tomb Raider atau bukan saya jamin anda akan langsung mencintai game ini begitu anda mulai memainkannya, bagaimana tidak selain bermain game kita sebagai gamers secara langsung di hibur oleh karakter Lara Croft yang sexy dan cantik.   As a reboot this is one of the best reboot I've ever played.

Storyline 8.5/10
Gameplay 9.5/10
Sound 9.0/10
Grafis 9.0/10

OVERALL 9.0/10

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. FMP - All Rights Reserved
Template Edited by Goddinuse
Proudly powered by FMP