Home » » Review Game 2012 : Max Payne 3

Review Game 2012 : Max Payne 3


ini dia game yang lumayan di tunggu di tahun 2012, MAX PAYNE 3 !!!!
merupakan serial game terusan dari Max Payne 2 yang dibesut tahun 2003, setelah hampir beberapa tahun tidak terdengar kabarnya akhirnya tahun 2012 ini rilis juga MAX PAYNE 3. Karakter Max Payne di serial ketiga ini sudah berubah menjadi tua, pemabuk dan penyendiri (setelah ditinggal mati istrinya di Max payne 2) juga pensiun dari pekerjaan polisinya. Bertemu dengan teman lamanya di sebuah bar di new york city ( Raul Passos), Max direkrut menjadi anggota bodyguard untuk salah satu keluarga kaya di sao paulo, Brazil. dan disitulah petualangan Max Payne bermula, dari penyelamatan istri miliuner hingga melindungi miliuner dan seluruh keluarganya bahkan berurusan dengan gang jalanan dan polisi corrupt. di dalam ceritanya, beralur maju-mundur (alur mundur : bagaimana max payne bisa ikut ke brazil bersama raul dan beberapa cerita sebab-akibat dari kasus di dalam cerita). bersetting tempat di sao paulo , Brazil kita dihadapkan oleh anggota gang jalanan dan tentara bayaran yang berskill, kita ditunjukan betapa keras kehidupan jalanan dan diskriminasi kaum miskin di salah satu negara amerika Selatan tersebut. 

Max payne 3 merupakan game non-stop action, bullet effect dan slow motion action masih dipertahankan di serial ketiga max payne ini, benar-benar tidak bisa tenang bermain game ini. dari mulai limit ammo, darah tipis dan yang paling ekstrim action last man standingnya yang kadang membuat gamers ketagihan
Didalam game ini, gamers benar-benar dituntut untuk menjadi seorang pembunuh maniak berdarah dingin, mungkin udah jadi hobbi si Max Payne kali ya bunuh orang.

Gameplay : gampang-gampang susah, tapi kalo udah terbiasa jadi gampang kok, kita juga bisa bawa 3 senjata sekaligus, rifle gun, dual gun. gameplaynya nagih bikin addict. :))
Action : jangan sampai bengong bermain Max Payne, tidak ada jeda antara cut scene story dengan real saat kita bermain. bisa dibilang non-stop action.
Graphic : Detail Karakter dan Dunia game gag mengecewakan. setting Graphic medium sudah memuaskan dan dapat dinikmati (maklum cuma pake GT 240 ) Physic dari Nvidia benar-benar berguna di game ini karena akan ada efek tembakan ketika kita terkena tembakan. dan juga slow motion action fiturnya yang menambah unsur keunikan dari game ini, pada dasarnya game ini termasuk masih bersahabat dengan graphic mid-low.
Story line : gag usah ditanya dehhh.... disini max payne sendiri yang menjadi pemandu kita, dia menjadi narrator dalam setiap penjelasan cerita dan deskripsi cerita saat kita bermain.
total keseluruhan nilai 8,9 / 10 ...
Dengan Kapasitas 22 GB didalam hard disk dengan game se-epic ini, gag ada ruginya sama sekali jangan lupa pinjam di Arena Rental Discl. yang compress version 10 gb - 3 dvd (diinstal jadi 22 GB ) yang full 27 gb - 7 dvd.

pokoknya MAX PAYNE 3 really PAYNE IN THE ASS!!! TOTALLY KICK ASS!!!!!

 

original post and words by me.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. FMP - All Rights Reserved
Template Edited by Goddinuse
Proudly powered by FMP