Home » » Weekend Of The Drama : Film Drama Romantis Favorit Yang Mungkin Anda Lewatkan.

Weekend Of The Drama : Film Drama Romantis Favorit Yang Mungkin Anda Lewatkan.


Weekend itu kalo gag liburan ya mending dirumah, siapin banyak cemilan terus nonton film deh kalo gamers ya ngegame... what a good time to refressh your mind ! trust me it just works that way lads !
Kali ini saatnya Weekend Of The Drama. yaitu saya akan memberikan rekomendasi film drama yang bisa dinikmati bareng temen, pacar ataupun keluarga. cukup 2 movie yang akan saya rekomendasikan di weekend of the drama kali ini. Monggooooo :)

Dan In Real Life (2007)


Steve Carrel adalah komedian yang patut diacungi jempol tidak hanya pandai melucu dia juga sering bermain film drama comedy romantis yang menurut saya bagus. selain menyampaikan unsur keromantisan dia juga pandai menyelipkan joke-joke didalamnya, film ini juga dibintangi oleh Steve Carrel sebagau Dan, disini dia menjadi seorang single parents mempunyai 3 anak perempuan yang masing-masing memiliki masalah pubertas yang membuat steve carrel semakin protektif kepada anak-anaknya dan bahkan tidak sempat memikirkan untuk menikah lagi. Dan cerita dimulai ketika mereka berlibur ditempat kakek nenek mereka, acara tahunan yang mengumpulkan seluruh keluarga steve carrell. Ketika sampai di rumah Ibunya, Dan yang iseng pergi ke toko buku bertemu dengan wanita cantik bernama Marie yang dibintangi Juliete Binoche dan dia jatuh cinta kepadanya, sialnya ternyata Marie adalah pacar dari adik Dan. Dari situlah keseruan film ini bermulai mulai dari ke-awkward'an Marie dan Dan serta anak-anak Dan yang semakin menambah kelucuan film ini. Drama ringan dengan ending yang bahagia. recommended deh buat tontonan keluarga. 

Qoute yang bagus : Love is not a feeling. It's an ability. "

Score : 7/9


Definitely, Maybe (2008)


Film tahun 2009 ini lumayan banyak bertabur bintang terkenal yang bermain didalamnya ada Rachel Weizs, Ryan Reynolds, Isla Fisher, Elizabeth Banks dan si kecil Abigail Breslin (sekarang udah gede broh, :( ) mungkin banyaknya bintang yang bermain di film ini akan terasa sedikit overrated tapi tenang film ini worthed sekali untuk ditonton. Pemeran utama Ryan Reynolds sebagau Will Hayes adalah seorang bapak satu anak yang hanya bisa bertemu dengan anaknya Maya, Abigail Breslin setiap 2x seminggu karena proses perceraian sedang berlangsung. Rasa penasaran anaknya, Maya muncul untuk bertanya kepada ayahnya tentang dunia percintaan saat masa muda, Dari situlah cerita dimulai dimana Will Hayes menceritakan wanita-wanita dalam hidupnya hingga bertemu dengan Ibunya (istri Will) dan bagian yang menyerukan adalah dimana Maya harus menebak dari semua kisah yang diceritakannya manakah dari wanita-wanita yang diceritakan yang merupakan ibunya atau istri Will Hayes. Salah satu film favorit saya, karena ceritanya komplit, komplit dalam artian ada Drama, Romantis juga Comedy ditambah yang bermain bening semua, bikin betah nonton film ini, ceritanya juga bagus. Reccomended buat yang lagi punya pasangan.

Quote paling romantis di Film ini : when you love someone as much as I love you, getting married is the only thing left to do. "

Score : 8/9

It much worthed if you watch it and then you learn from it (Movie) -FMP

Original Post and Word by dicky.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. FMP - All Rights Reserved
Template Edited by Goddinuse
Proudly powered by FMP