Home » » Movie Of The FRIDAY : BEDAZZLED (2000) : 7 Permintaan = satu jiwa

Movie Of The FRIDAY : BEDAZZLED (2000) : 7 Permintaan = satu jiwa

Hari jumat waktunya kami mengeluarkan rekomendasi film buat anda para movie mania, its time for movie of the friday lads !

Bedazzled



Di movie of the friday kami akan memberikan rekomendasi film-film yang unik dan tentunya rekomended untuk menemani waktu anda menjelang weekend. kali ini film yang kami rekomendasikan adalah BEDAZZLED, film tahun 2000 yang mungkin pernah anda tonton namun terlupakan, film ini dimainkan oleh brendan frasser (aktor yang terkenal lewat film the mummy) dan si seksi elizabeth hurley yang sangat terkenal  keseksiannya di tahun 2000-an. film ini bergenre comedy yang mungkin agak nyeleneh karena membawa unsur ketuhanan dan kesetanan. brendan frasser memerankan sosok pria yang cupu, kesepian, tidak punya teman bahkan dihindari teman-temannya hidupnya sangat menyedihkan dan jatuh cinta kepada wanita cantik yang jauh dari jangkauannya, disitulah datang elizabeth hurley memakai baju merah ala devil yang memberikan 7 permintaan apapun itu dengan imbalan brendan frasser menjual jiwanya, dari situlah kelucuan dan drama dari film ini dimulai dari mulai dia menjadi raja narkoba di kolombia hingga menjadi pemain basket professional untuk mengaet wanita idamannya. film ini termasuk ringan dan enak ditonton saat weekend bersama pacar, teman ataupun keluarga karena overall bertema umum tapi ingat ya unsur yang dibawa agak sensitif, menyingung Tuhan dan Setan. jadi be wise lah! penasaran kan? putar dan mainkan....

Qoute yang bagus : Now, you gonna make some mistakes along the way, everybody does. But if you just open up your heart, and open up your mind, you'll get it. "

Score : 7/9

It much worthed if you watch it and then you learn from it (Movie) -FMP

original post and word by : dicky 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. FMP - All Rights Reserved
Template Edited by Goddinuse
Proudly powered by FMP