Home » » REVIEW GAME 2013 : DEADPOOL : HERO KONYOL DARI MARVEL

REVIEW GAME 2013 : DEADPOOL : HERO KONYOL DARI MARVEL

Pernah mendengar superhero bernama Deadpool ? sosok hero yang satu ini mungkin agak under-rated diantara hero marvel lainnya. Deadpool sangatlah Berbeda dengan image Superhero pada umunya, Dengan kostum merah hitam Deadpool adalah superhero konyol yang banyak bicara dan cenderung egois dengan berbagai kepribadian menyimpang. Deadpool juga pernah muncul di film Xmen Origin yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Beberapa sumber ada yang mengatakan bahwa Deadpool adalah parody dari Deadstroke-nya DC comic. dan kabarnya Marvel juga akan merilis film Deadpool di tahun 2014.

Game ini bercerita tentang Deadpool Superhero paling kocak, cerewet, gila tapi juga sadis. berkostum merah dan hitam untuk menutupi tubuhnya yang penuh dengan luka karena bermutasi akibat eksperimen mutan dalam tubuhnya yang memberikannya kekuatan regenerasi super kilat alias immortal dan teleport jarak dekat dan kemampuan lainnya, bonus lainnya adalah otaknya yang agak sedikit gila, yang akan semakin membuat game ini menarik untuk diikut. Apalagi di dalam game Deadpool juga berinteraksi dengan pembuat game serta penulis yang saling bersitegang dalam beberapa hal, game ini disamakan dengan komik aslinya dimana Deadpool akan terus bercerita layaknya menulis diary di sepanjang game seperti di komiknya dan mungkin beberapa player akan sedikit annoyed dengan ocehan sang Deadpool yang terus mengoceh, berkomentar dan menghujat sepanjang game dan bahkan kadang memberikan lelucon. Deadpool dipersenjatai 2 senjata samurai utama dan beberapa senjata api yang cukup lengkap dan keren, jangan kaget game ini agak sadis, dengan senjata pedangnya Deadpool akan siap memotong-motong bagian tubuh musuh sesuai kombo yang di kombinasikan oleh player. darah dan potongan tubuh dimana-mana. bro.

Gameplay Deadpool cukup mudah dimainkan hanya bagaimana kita mengkombinasikan kombo serangan dan bagaimana kita menghindari serangan dengan kemampuan teleport, Kekuatan utama Deadpool ada pada regenerasi health point super kilat, jadi ketika health point player terancam, player dapat menghindar dan bersembunyi sembari menunggu health bar terisi penuh kembali. untuk senjata dan kombo serangan dapat diupgrade dengan mengumpulkan koin dan membunuh musuh. mungkin beberapa player tidak akan puas dengan beberapa gameplay Deadpool yang menurut saya agak kaku terutama saat mengunakan senjata api yang agak sedikit kaku (saat membidik) dan jump actionnya yang terkadang membingungkan, namun mungkin beberapa kendala itu bisa sedikit teratasi dengan mengunakan joy stick karena beberapa hal juga agak sedikit susah dalam memainkan kombo dan fleksibilitas Deadpool saat menghindar dan melompati object apalagi mengunakan keyboard tapi kalau memang tidak terbiasa mengunakan joy stick juga akan sedikit kaku, jadi pilihan ada ditangan player. savegame Deadpool berbasis pada checkpoint tapi jarak checkpoint satu ke yang lainnya agak jauh jadi selalu berhati-hatilah dan bermain aman jika tidak mau mengulang game dari checkpoint.
Untuk Storyline Deadpool tidak begitu mengunggulkan storyline tapi dari prologue game kita akan cukup terhibur dengan attitude Deadpool yang agak sedikit menyimpang tapi jangan salah akan ada cameo beberapa superhero Xmen di game ini. Dan beberapa aksi konyol lainnya yang akan ditampilkan dalam storyline di game Deadpool ini. Untuk Graphic tidak usah khawatir karena game ini ditujukan untuk para pengguna PC menengah ke bawah, namun secara graphic tidak begitu mengecewakan tapi juga tidak begitu mengagumkan. not badlah. bro. Bersiaplah menemui superhero kocak dan gila yang berbeda dengan superhero pada umumnya. DEADPOOL!

Gameplay 7/10
Storyline 7,5/10
Graphic 7,5/10

Nikmatilah Game yang baik dan benar di Arena Disc! 

original words by goddinuse

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. FMP - All Rights Reserved
Template Edited by Goddinuse
Proudly powered by FMP